Kampus Batam Terbaik Dan Menjadi Favorit Fresh Graduation

Kota Batam adalah kota terbesar yang berada di provinsi Kepulauan Riau, negara Indonesia. STMIK Kawasan perkotaan Batam meliputi pulau Batam, Rempang dan Galang serta pulau-pulau kecil lainnya di Selat Singapura dan kawasan Malaka. Pulau Batam, Rempang dan Galang dihubungkan oleh Jembatan Barelang. Menurut Dinas Catatan Sipil dan Kependudukan Kota Batam, pada akhir tahun 2023, jumlah penduduk Batam akan mencapai 1.260.785 jiwa, dengan kepadatan penduduk 1.200 jiwa/km².[1] Kota Batam merupakan bagian dari zona perdagangan bebas khusus

Kampus Batam Apa Yang Terbaik?

Jika kamu bertanya Kampus mana di batam yang memiliki title terbaik kampus Universitas Putera Batam lah jawabanya dengan banyak sekali prestasi yang di buat kampus ini. Dan kalian pasti bertanya tanya kenapa Universitas Putera Batam yang menjadi yang terbaik di karenakan banyak sekali kelebihan dari kampus ini yang tidak bisa kusebutkan semua.

Prestasi Kampus Terbaik Di Batam

Universitas Putera Batam merupakan salah satu tempat favorit calon mahasiswa baru di Kepulauan Riau. Universitas Putera Batam merupakan kampus yang berkualitas. Berbagai indikator yang menentukan kualitas Universitas Putera Batam antara lain profil pengajaran yang berkualitas, fasilitas yang lengkap, sumber daya manusia yang berkualitas, aktivitas kemahasiswaan, penelitian dan publikasi. Universitas Putera Batam merupakan kampus digital karena seluruh aktivitas kampus dilakukan melalui satu sistem.

Universitas Putera Batam memiliki fasilitas yang lengkap dan canggih untuk memperlancar proses belajar mengajar. Fasilitas yang ada di Universitas Putera Batam antara lain laboratorium komputer (spesifikasi prosesor Intel Core I3 ke atas), laboratorium bahasa (English Electronics Lab), laboratorium hukum, konektivitas Internet dan Intranet, serta LCD proyektor di seluruh ruang kelas. diprogram. Shift (pagi dan sore), internet gratis 24 jam, guru akademik dan profesional, perpustakaan online dan offline dengan koleksi buku nasional dan asing, lapangan olah raga, kantin, musala, sistem informasi WEB akademik untuk siswa, tersedia tenda – Internet dan kios Intranet, Televisi Putera Batam (PBTV), laboratorium teknologi industri, bank mini, layanan kesehatan dan banyak lagi. Universitas Putera Batam menawarkan 10 program gelar yang dapat Anda pilih tergantung minat Anda.

 

Itu tadilah Keunggulan yang dimiliki Universitas Putera Batam yang membuat kampus ini menjadi yang terbaik di batam padahal di batam memiliki banyak sekali kampus . jadi kalau kamu mau kampusmu menjadi kampus terbaik maka ajaklah segala orang yang ada di kampusmu untuk ikut andil dan merubah kampusmu menjadi lebih baik.