Lokasi Wisata Yang Dikunjungi Saat ke Pulau Pari

Lokasi Wisata Yang Dikunjungi Saat ke Pulau Pari

Pulau Pari yakni salah satu dari 6 bagian kelurahan di Kepulauan Seribu Selatan. Semacam namanya, Pulau Pari yakni pulau yang terletak di wilayah laut dangkal dan banyaknya ikan pari yang mengelilingi pulau. Wisata Pulau Pari sering jadi opsi wisatawan buat menghabiskan waktu bersama keluarga mereka. Kalian bersama keluarga dapat menghabiskan waktu di Pulau Pari dengan berbagai aktivitas air, maupun hanya menikmati amannya suasana pulau. Mengenai ini karena wisata Pulau Pari yang didominasi oleh tepi laut. Hendak tetapi, Kalian tidak perlu khawatir hendak merasa bosan karena masing tempat wisata di Pulau Pari memiliki pesona yang berbeda.

Berbagai macam pilihan agen travel Paket Pulau Pari telah terdapat dan tersedia. Apabila Kalian tidak memiliki banyak waktu, sampai Kalian dapat menyusun rencana liburan lebih mudah dengan mengenakan agen. Hendak tetapi, Mengenai ini pula tidak menutup bisa jadi buat Kalian yang ingin mengatur liburan Kalian sendiri buat menjelajahi Pulau Pari. Kalian dapat melakukan hal-perihal yang dapat jadi belum maupun tidak terencana lebih dulu. Berikut liputan6. com rangkum tentang wisata Pulau Pari dari berbagai sumber.

Lokasi dan Tempat Wisata di Pulau Pari

1. Pantai Pasir Perawan Pulau Pari

Tepi laut Pasir Perawan yakni wisata Pulau Pari terbaik yang sangat populer dan digemari banyak orang. Kalian yang lelah hendak hiruk pikuk ibukota dapat melepaskan penat dengan melarikan diri ke tepi laut yang satu ini. Hamparan pasir putih bersih di sepanjang tepi laut hendak lekas menyambut kedatangan Kalian. Perpaduan warna biru, tosca dan hijau pada scene Tepi laut Pasir Perawan jadi justification utama tepi laut ini begitu memesona. Tanaman bakau di dekat tepi laut pula hendak menaikkan suasana asri dari tepi laut ini. Tidak cuma itu, Kalian dapat menghabiskan waktu bersama keluarga dengan bersantai di saung yang ada di tepi laut sambil menyantap berbagai hidangan. Zona yang terpelihara kebersihannya jadi justification lain mengapa tepi laut ini nyaman buat dikunjungi.

2. Pantai Pasir Kresek Pulau Pari

Wisata Pulau Pari yang dini ialah Tepi laut Pasir Kresek. Hamparan pasir putih dan warna air laut yang hijau toska hendak lekas menyambut kedatangan Kalian di tepi laut ini. Kalian bisa mengajak kanak Kalian buat memandang banyaknya biota laut di tepi laut ini, tercantum ikan pari, bintang laut dan penyu. Selanjutnya, Kalian dapat menghabiskan waktu dengan orang tercinta sambil makan bersama di ayo. Tidak cuma itu, terdapat pohon-tumbuhan pinus dan kelapa di dekat tepi laut yang hendak menyempurnakan suasana.

3. Pantai LIPI (Lembaga Pengetahuan Indonesia)

Wisata Pulau Pari yang selanjutnya yakni tempat wisata yang dikelola oleh Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia( LIPI). Tepi laut yang satu ini memanglah digunakan buat kepentingan studi. Hendak tetapi, Kalian masih dapat menghadiri Tepi laut LIPI dan menekuni berbagai hewan dan tumbuhan laut. Kalian pula dapat mengakhiri hari Kalian dengan matahari terbenam di tepi laut ini.

4. Pantai Bintang Pulau Pari

Tepi laut kedua yang jadi bagian dari wisata Pulau Pari ialah Tepi laut Bintang. Tidak hanya Tepi laut Kresek, dekat Tepi laut Bintang pula dipenuhi dengan pohon-tumbuhan pinus yang hendak melindungi Kalian dari sengatan sinar matahari. Nama Tepi laut Bintang diberikan karena ditemuinya banyak jenis bintang laut di tepi laut ini. Tidak cuma itu, di Tepi laut Bintang pula masih terdapat banyak terumbu karang yang siap memanjakan mata Kalian. Kalian ditentukan tidak hendak bosan kala berkunjung ke tepi laut yang satu ini karena terdapat ruang baca, setting up camp ground dan play ground buat menyempurnakan liburan Kalian bersama keluarga.

5. Pantai Tanjung Rengge Pulau Pari

Kalian dapat menikmati tepi laut di Pulau Pari yang masih terbilang baru ini bersama orang terkasih dengan berjalan maupun bersepeda di dekat tepi laut. Kalian ditentukan dapat melenyapkan penat di tepi laut yang masih asri dan bebas polusi ini. Padang ilalang di sepanjang jalan menuju Tepi laut Tanjung Rengge pula hendak menyempurnakan ekspedisi Kalian.

6. Hutan Pohon Mangrove Pulau Pari

Hutan pohon mangrove yakni salah satu tempat wisata instructional exercise di Pulau Pari. Kalian dapat menjelajahi wisata Pulau Pari yang satu ini dengan mengenakan perahu yang telah disediakan. Terdapat berbagai biota laut, tercantum terumbu karang dan ikan yang dapat Kalian lihat. Tidak cuma menekuni berbagai biota laut, Kalian pula dapat memenuhi kebutuhan media sosial Kalian dengan latar balik hutan mangrove yang hijau dan asri.

7. Tanjung Bukit Matahari Pulau Pari

Buat Kalian pecinta maupun pemburu matahari terbenam, sampai tempat wisata Pulau Pari yang satu ini jadi opsi terbaik buat mendapatkannya. Sembari menikmati matahari tenggelam, Kalian dapat memandang aktivitas kapal kecil di dermaga ini. Meski lebih menyerupai gundukan pasir daripada bukit hijau pada umumnya, tetapi Kalian tidak hendak menyesal berkunjung ke ayo. Pepohonan hijau di dekat dermaga hendak lebih dari cukup buat menyempurnakan waktu Kalian menikmati indahnya matahari terbenam.

8. Eksplore Pulau Pari Dengan Sepeda

Tidak hanya menikmati scene alam dan suasana di berbagai tempat wisata Pulau Pari, Kalian pula dapat menjelajahi Pulau Pari dengan berbagai aktivitas. Mulai dari aktivitas air, semacam swimming, memancing, kayak, banana boat dsb hingga bersepeda. Kalian dapat mengenakan sepeda buat mengelilingi rumah penduduk dan memandang berbagai aktivitas yang mereka lakukan.

Beberapa Penyedia Jasa Paket Tour ke Pulau Pari

Apabila kalian ingin merasakan keelokan Pulau Pari dan kalian ingin wisata maupun visit ke Pulau Pari kalian bisa mengenakan sebagian opsi jasa Travel Pulau Seribu yang ada disana, salah satunya ialah jasa wisata Travel Salagau. Silahkan kalian pilih sebagian paket wisata yang sudah terdapat.